19 Maret 2020

PELANTIKAN BANTARA ANGKATAN XXI SMK LPPM RI 2 KEDUNGREJA


PELANTIKAN BANTARA 2020
AMBALAN PATIMURA DEWI SARTIKA
SMK LPPM RI 2 KEDUNGREJA

Puji syukur kehadirat Tuhan yang telah melimpakan nikmat kepada kita semua sehingga pada detik ini kita masih diberikan kesehatan tanpa kekurangan suatu apapun juga.
Pramuka ambalan Patimura/Dewi Sartika SMK LPPM RI 2 Kedungreja melaporkan kegiatan yang sudah berjalan selama awal tahun 2020 ini, salah satunya adalah kegiatan Pelantikan Pramuka Penegak Bantara Angkatan XXI.
Kegiatan yang beranggendakan tanggal 03 – 05 Januari 2020 ini, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Kegiatan yang kami laksanakan di  Lapangan Sindeh Wringinharjo Kabupaten Cilacap, lokasinyang tidak jauh dari asal sekolah kami.


(Penyematan Tanda Peserta Oleh Kepala Sekolah)

(Pemberian Materi PBB dan Leadership oleh Anggota TNI)

(Renungan hati oleh Anggota TNI)

(Makan Bersama setelah kegiatan out bound)

(Kegiatan Bakti Sosial warga sekitar lapangan Sindeh)


Semua kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun musim penghujan lapangan banjir juga bukan merupakan suatu halangan bagi kami untuk tetap melaksankan kegiatan dengan semangat dan tentunya aman.
Terima kasih kami ucapkan kepada bapak/ibu guru, pihak TNI, kepala desa Sindeh dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, atas dukungan dan doa dari berbagai pihak tersebut menjadikan kami tetap kuat, semangat, dan ceria menghadapi segala hal di lapangan.
Dan kami ucapkan selamat juga kepada adik – adik yang sudah terlantik menjadi pramuka penegak bantara, semoga apa yang sudah dijalani selama 3 hari kegiatan bermanfaat untuk hidup yang lebih baik.

SALAM PRAMUKA......!!


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Cari Blog Ini

Translate

Follow Us