07 April 2020

INDONESIA BERDUKA


INDONESIAKU BERDUKA

Dunia berkata "apa yang kamu harapkan dariku? Apa yang kamu inginkan dariku? Aku sudah tua, aku sudah rapuh, tetapi kamu tetap saja mengejarku, aku sudah lelah, kau harusnya kembali memohon kepada-Nya, dan selamatkan aku, karna semakin kau mengejarku maka aku akan semakin rapuh dan terjatuh.
Jika kau mendengar dunia berkata begitu, apa yang akan kau lakukan?
Harusnya kita sadar akan itu, di dunia ini tidak ada yang kekal. Semua akan kembali kepada-Nya. Maka sadarlah...!!
Mati kita sama-sama berdoa agar Allah SWT memberikan ampunan dan pertolongan agar bisa menyelamatkan dunia dari kehancuran.


Tetap dukung pemerintah dalam menangani kasus yang sedang melanda Indonesia saat ini (Covid-19). 
Dukungan kita terhadap pemerintah yaitu mendengarkan dan melaksanakan dengan seksama himbauan-himbauan yang diberikan supaya tetap di rumah (stay at home) hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Pandemi Covid-19. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentiingan yang mendesak. Jaga kesehatan, sering cuci tangan dan jaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

BERSAMA KITA BISA.....!!!





".

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Cari Blog Ini

Translate

Follow Us